Beranda » Artikel Terbaru » iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D

iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D

Diposting pada 16 Agustus 2020 oleh admin | Dilihat: 2.438 kali

iPhone dan iPod Touch kini hadir dengan teknologi yang menjadikannya tidak hanya sekedar sebuah gadget biasa. Mengusung layar sentuh, spesifikasi perangkat keras dan lunak yang cukup mumpuni, handset ini menghadirkan kemampuan multimedia yang cukup mengagumkan. Memainkan musik, melihat gambar, dan memainkan game yang memiliki grafis menakjubkan dapat dilakukan oleh gadget kecil ini. Lihat saja bagaimana developer besar terus memberikan pujian kepada teknologi yang dikembangkan oleh Apple ini.

iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D

Tetapi ada sesuatu yang cukup membuat teknologi Apple ini, khususnya iPhone ketinggalan satu langkah dibandingkan teknologi yang sedang tren sekarang ini, yakni teknologi untuk menghadirkan efek tiga dimensi. Nintendo sebagai pesaing yang berat di industri game juga sudah mempersiapkan teknologi ini untuk handheld terbaru mereka, Nintendo 3DS. Lantas, bagaimana dengan Apple? Apakah teknologi 3D akan membuat Apple tertendang dari kompetisi? Tenang saja, karena Hasbro akan menjadi penyelamatnya.

Hasbro sendiri memang terkenal sebagai perusahaan manufaktur mainan yang memegang banyak lisensi tokoh komik dan film, sebut saja Transformers. Hasbro sedang mengembangkan sebuah peripheral yang memungkinkan iPhone atau iPod Touch yang beredar sekarang ini untuk dapat menampilkan efek tiga dimensi. Dengan bentuk seperti teropong yang ukurannya cukup besar, Hasbro memperkenalkan device My3D yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman tiga dimensi secara 360 derajat untuk game dan konten-konten hiburan lainnnya.  Yang perlu dilakukan oleh para user adalah memasukan iPhone atau iPod Touch mereka ke dalam slot di teropong yang akan dirilis dengan harga sekitar 30US$ini.

Tetapi kelihatannya device ini akan memiliki banyak kekurangan bahkan sebelum dirilis. Bagaimana tidak? Kita mungkin akan paham jika mereka mengaku dapat menghadirkan konten hiburan dalam bentuk 3D. Tetapi game? iPhone dan iPod Touch terkenal karena menghadirkan game yang sebagian besar atraktif dengan kontrol touch-screennya. Lantas bagaimana touch-screen tersebut dapat digunakan jika gadget Apple itu sendiri akan tertutup total oleh teropong Hasbor ini? Kalau begitu, mungkin akan lebih tepat dikatakan sebagai device yang akan menghadirkan teknologi tiga dimensi pada konten hiburan selain game.

Bagikan informasi tentang iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D kepada teman atau kerabat Anda.

iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D | Sukiwarti Toko Komputer

Belum ada komentar untuk iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Review Samsung Galaxy Note 8.0

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
LENOVO ThinkCentre Edge92z D8A Touch All-in-One

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

LENOVO ThinkCentre Edge92z D8A Touch All-in-One *Harga Hubungi CS
STOK HABIS
iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

iPhone dan iPod Touch Punya Teknologi 3D *Harga Hubungi CS
Habis
SIDEBAR